The Magazine

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Popular Posts

Program Prakerja Gelombang 10 sudah dibuka

Sobat Informasi dan Inspirasiku


Buat sobat Prakerja semua ada kabar gembira.Program Prakerja gelombang 10 sudah dibuka mulai kemarin Sabtu 26/9/2020, buat semua sobat yang belum lolos gelombang sebelumnya bisa langsung daftarkan diri langsung ya.


Silahkan kunjungi website resmi Prakerja
Di www.prakerja.go.id 
Untuk bisa langsung daftar program ini.
 
Baca juga : Tahapan Prakerja


 Buat sobat Prakerja yabg kemaren sudah daftar dan belum lolos, tak perlu daftar lagi langsung saja login ke dashboard prakerja dan klik gabung pada gelombang 10 ini.


Pengumuman dibukanya program prakerja gelombang 10 ini diumumkan langsung lewat akun Instagram resmi milik prakerja yaitu prakerja.go.id 


              
             Dikutip dari Akun Instagram resmi Prakerja.go.id


Pembukaan gelombang 10 dimulai dari kemaren tanggal 26 september 2020
Dan akan selesai atau ditutup pada tanggal 28 september 2020.


Jadi buat yang belum tau info ini atau baru dengar tentang program ini. Silahkan daftarkan langsung ke website di www.prakerja.go.id 
Jangan sampai ketinggalan ya


Kabar dan informasi yang dari Pihak Pelaksana program ini, gelombang 10 prakerja ini merupakan gelombang terakhir. Dan bagi peserta yang sudah lolos seleksi untuk segera melakukan proses pelatihan.
Dikarenakan apabila 30 hari setelah proses seleksi selesai,dan peserta belum melakukan pelatihan akun akan dinonaktifkan. 

Demikian pengumuman dari pihak Pelaksana Program prakerja. "Semoga dengan adanya program ini masyarakat terbantu untuk lebih bersemangat untuk melanjutkan usahanya karena sudah dibekali ilmu tambahan dari setiap pelatihan yang mereka pilih. Tanpa perlu biaya kursus atau sekolah pelatihan karena sudah dibantu pemerintah.
Dan dana instensif bagi peserta yang sudah mendapatkan sertifikat bisa digunakan untuk keperluan dan menambah pemasukan keluarga",tambahnya 


Terimaksih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Semoga apa yang Sobat baca, mampu memberi informasi terkini dari Program Prakerja Pemerintah ini.







Related Posts

Posting Komentar