The Magazine

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Popular Posts

Prakerja Gelombang 9 Tutup, yang Belum Daftar Segera Klik prakerja.go.id


Sobat Informasi dan Inspirasiku



Info bersumber dari akun Instagram resmi Prakerja.go.id gelombang 9 prakerja sudah ditutup perhari ini 21/9/2020 pukul 12.00 WIB.


Buat sobat prakerja yang sudah mendaftar dan masih dalam tahap evaluasi,untuk mohon bersabar ke tahap selanjutnya, karena data yang masuk harus melalui pengecekan secara bertahap.


Gambar : Tampilan Dashboard Prakerja tahap evaluasi


Untuk sobat prakerja yang sudah lolos seleksi silahkan lanjutkan pelatihan dengan membeli di salah satu platform yang tersedia, dan saran buat sobat semua pilihlah pelatihan kerja yang sesuai dengan keahlian sobat semua ya.



Gambar :  Tampilan dashboar Prakerja yang sudah lolos tahap seleksi.Dan selanjutnya tahap pelatihan.

Nantinya setelah sobat prakerja sudah menyelesaikan pelatihan. Sobat akan mendapatkan sertikat prakerja dan dengan inilah sobat semua nanti bisa mendapatkan instensif 600 ribu dalam 4 bulan.


Gambar : Tampilan Intensif yang tertera di Dashboard Prakerja.



Baca juga : Syarat dan Tata Cara Daftar Program Prakerja cek disini.

Info untuk sobat prakerja semua, tujuan Pemerintah memberi bantuan lewat prakerja ini ialah membantu masyarakat dalam meningkatkan skill atau kemampuan peserta dalam bidang pekerjaannya masing-masing.
Selain para peserta akan mendapatkan intensif tentunya.


Untuk itu.Pemerintah berharap setelah peserta mengikuti proses pelatihan prakerja, diharapkan skill,ilmu,serta kemampuan para peserta bertambah,dengan cara mempraktekkan ilmu apa saja yang didapatkan dari pelatihan.

Itulah informasi terkini seputar Prakerja dan tahapan-tahapan yang harus dilewati oleh setiap peserta prakerja.

Semoga sobat peserta prakerja, dapat melewati proses demi proses dengan baik dan menambah wawasan,skill,ilmu tambahan tentunya.  

Baca juga: Bingung Mau Buka usaha? Yuk cek disini






Related Posts

Posting Komentar