The Magazine

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Popular Posts

Yuk ! Cari Tau Segera. Lagi Bingung Mau Buka usaha? Yuk cek disini



Kali ini saya ingin membahas Usaha yang lagi marak sekali di pinggir pinggir jalan perkotaan, khususnya di wilayah Kota Purwokerto. 


Buat kamu yang biasa jalan jalan di kota purwokerto,udah ga heran yah banyak banget usaha makanan dipinggir jalan yang pake grobak grobak unik menarik. Ya ga sih?

Kita bisa liat di sekitar Jalan Dr.soeharso atau komplek Gor Satria grobak atau usaha semacam ini. Ada juga saat kamu melewati jalan HR.Bunyamin atau sekitaran Universitas Jenderal Soedirman juga ga kalah rame dengan Usaha usaha serupa. Mantap banget kan

Usaha Street Food ini memang lagi bergeliat banget ya,bukan hanya di Kota Purwokerto tapi saya yakin dikota kota lain juga sama.

 

Gerobak sengaja di design secara unik dan menarik.

Jualannya pun beragam.Mulai dari thai tea(Teh Thailand),fried chiken,cemilan kaya jamur krispy,ayam pop.Dan jenis minuman kekinan lainnya.

Kalo dilihat dari peluang bisnisnya memang bagus ya guys, sebagian besar penduduk Indonesia itu 68,75% usia produktif, kisaran umur 20-35 tahunan nah kebanyakan dari anak muda di tanah air itu suka jajan loh guys, termasuk saya dan kalian juga kan ? Ngaku aja deh.

Nah dari sinilah mulai timbul ide dan kreatifitas dari para pengusaha untuk membuat produk jajanan makanan ataupun minuman yang nantinya menarik banyak pembeli kawula muda.


Nah itu lah Pembahasan Usaha Yang lagi bermunculan di tahun-tahun ini
Buat kalian masih bingung, mau buka usaha apa ?Mudah-mudahkan ini bisa Ide dan Inpirasi buat kamu ya.






Untuk yang mau Pesan atau Order grobak yang sejenis diatas bisa hubungi saya di sini ya atau bisa whatsap saya langsung 
Di nomor : 
082236083921( whatsap)
Terima kasih  

Related Posts

Posting Komentar