The Magazine

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Popular Posts

Waw Keren ternyata. 5 Potret Sudut-sudut Kota Purwokerto

Sobat Informasi & Inspirasiku

Hai Sobat Infoin senang sekali rasanya bisa berjumpa denganmu lagi. Saat ini pembangunan di Indonesia memang lagi gencar sekali di gaungkan ya tak terkecuali di kotaku ini yah Kota Purwokerto.
Purwokerto merupakan Ibukota Kabupaten dari Banyumas dan sudah dikenal level Nasional ya.
 
Banyak event besar kita jumpai di Kota ini mulai dari Event Budaya lokal dan Negeri lalu Event Olahraga yang bertaraf Nasional keren ya. Gak heran Kota Purwokerto semakin Berkembang dan semakin maju dari tahun ke tahun.  

Tak di pungkiri juga, adanya beberapa Universitas Level Nasioanal yang ada di Kota Purwokerto membuat Kota ini semakin ramai pengunjung dan turis dari luar kota, ditambah fasilitas di Kota ini cukup lengkap ya sob. 

Oke Sobat Infoin inilah beberapa sudut Kota Purwokerto yang berhasil diabadikan lewat jepretan foto anak-anak Purwokerto yang keren abis, selamat nyimak.

Kredit: @ Fathan - drone

Perempatan Hotel Aston Purwokerto,  gimana keren ya pemandanganya dari atas gemerlap lampu menambah cantik kota ini.

Selanjutnya ada  ikon baru Kota ini. 
Namanya Tugu Gada Rujakpolo


Kredit: @ Purwokerto Keren

Ini nih yang lagi hits banget di Purwokerto ikon baru di kota ini tiap hari ada pengunjung yang sengaja kesini hanya untuk berfoto selfi dengan tugu ini. Bagus ya tugunya.



Gambar: Pemandangan Alun-alun Purwokerto dan Rita Supermall Purwokerto

Sobat infoin, saat kamu berkunjung Purwokerto jangan lupa mampir kesini ya tempatnya dipusat kota dan biasanya selalu ramai pengunjung loh. Namun saat pandemi covid-19 demi keselamatan bersama,tempat ini dibatasi jumlah pengunjungnya jadi buat kamu yang mau mampir jangan lupa jalankan protokol kesehatan biar tak mengganggu kenyaman orang juga ya.



Gambar: Sekolah Al irsyad Purwokerto


Info buat kamu ya sob, sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang terbesar di kota ini. Dan salah satu sekolah yang punya predikat terbaik juga loh ya keren. 




Gambar: Universitas Negeri Jenderal Soedirman

Sobat Infoin pasti udah pada tau banget ya salah satu Universitas Negeri Terbesar di Indonesia ada loh disini yakni Universitas Negeri Jenderal Soedirman lokasinya di Jalan Hr.Bunyamin Purwokerto utara ya sob keren banget kan. Ini juga yang menjadi salah satu faktor Purwokerto dikenal level Nasional ya keren banget kan. 

Oke sob, itulah 5 Potret Sudut Kota Purwokerto yang semakin maju dari masa kemasa ya.  
Semoga kedepannya lebih maju lagi ya kota ku ini. Aamiin

Terima kasih sudah setia membaca artikel ini sampai akhir dan Silahkan berinteraksi denganku dengan berkomentar dibawah ini 👇👇 dan saran membangunnya untukku agar semakin lebih baik lagi website ini.
Salam Infoin 

Related Posts

Posting Komentar