The Magazine

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Popular Posts

Kabar Gembira Pasar Minggon Gor Satria sudah dibuka kembali

Hai Sobat Infoin yang menginspirasi

Ada kabar gembira nih khususnya buat warga purwokerto dan sekitarnya.

Setelah beberapa bulan tutup karena terdampak pandemi covid 19 akhirnya pertanggal 1 November 2020 pasar minggon Gor Satria Purwokerto sudah mulai kembali di buka lho sob. Tentu ini kabar yang ditunggu-tunggu masyarakat banyumas dan sekitarnya khususnya bagi para pedagang yang biasa jualan di Pasar Minggon ini. 

Wah senangnya, semoga semua kembali normal seperti biasa ya sob. Dan dagangan mereka kembali ramai pembeli aammiin. 



Oh ya sob untuk para pedagang dan pengunjung di Pasar Minggon ini wajib mematuhi perotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah ya karena kalo didapati pedagang yang tak memakai masker atau face shield pelindung wajah mereka bakal dilarang berjualan oleh petugas atau Satgas Covid-19 yang tentunya berjaga di area Gor Satria. 

Jadi tetap jalankan protokol kesehatannya ya semua. 


Oke sob itu sekilas info dari Pasar Minggon Gor Satria Purwokerto, buat kamu yang ingin beraktifitas didalam Gor Satria untuk berolahraga juga sudah mulai dibuka, namun masih dibatasi untuk pengunjung ya sob, jadi belum di buka untuk umum sepenuhnya salah satu contoh kegiatan yang sudah mulai beraktifitas kembali yakni dari gelanggang olahraga bulu tangkis tanggal 12 November 2020 melakukan Audisi  Djarum Badminton seperti gambar berikut 


Gambar: Audisi Djarum Bulutangkis di Gor Satria Purwokerto


Gambar: Kegiatan Audisi didalam Gor Satria Purwokerto

Dalam audisi mencari bibit-bibit atlet bulutangkis ini juga tetap memberlakukan protokol kesehatan lho. Mereka tetap memakai masker dan jaga jarak ditengah kegiatan. 

Oke semoga wabah virus corona ini segera berlalu ya sob, sehingga kita semua bisa melakukan aktifitas secara normal kembali seperti dulu. 

Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai akhir baca juga artikel lain di website kami ya.

Buat yang ingin memberi saran masukan dan kritik membangun silahkan komentar dibawah yaa👇 

Nantikan informasi dan inspirasi lainnya dari kami. 

Salam infoin 



Related Posts

Posting Komentar