The Magazine

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Popular Posts

Ide Usaha masa kini Dipurwokerto? Apa aja sih yuk Intip Infonya

Sobat Informasi dan Inspirasiku



Hai kawan dari mana pun Anda berada, ini adalah blog pertama saya.

Blog perkenalan diri saya dan tentunya tentang Blog ini

saya berharap ada informasi dan inspirasi dari setiap blog yang saya buat 

Kenalin saya Drajat,Blog yang saya bikin lebih sering membahas atau memperkenalkan usaha usaha yang saat ini lagi rame ... Dan ini sifatnya dari masa ke masa ya 

Bisa usaha jadul ataupun masa sekarang atau Usaha Kekinian


Eh loh kok bisa anak kampung kok gaya gayaan buat kenalin usaha kekinian ?? 

Gini nih ceritanya?

Saat ini saya sudah pindah tugas (domisili) di kota purwokerto , naah dari kota ini Saya mulai mengenal usaha usaha yang lagi hits banget...di kota ini

Buat temen temen yang mau buka usaha 

Nanti saya ingin berbagi pengalaman tentang usaha yang lagi trend dan usaha yang pastinya menarik untuk Kalian coba



Saat ini saya bekerja di salah satu kedai kopi di purwokerto di sela - sela saya bekerja,saya selalu melihat lihat usaha disekeliling dan terutama di kota ini

Dan ternyata 

Bisnis Minuman ataupun Makanan Ringan kian menjamur dan ramai sekali,ada jualan dengan toko atau hanya jual di rumah aja

Nah ini kerenya sekalipun mereka jualan minuman ataupun yg lain di rumah tapi masih tetep laku (online) , sistem ini lagi bergeliat banget dimasyarakat perkotaan.

Saya termasuk pengguna mode online yaa bahasanya 

Saya pake jasa online markerplace di Facebook dan saya buat jualan dan berhasil mantap lah pokoknya 

Jadi gini ada beberapa saran buat temen temen yang mau buka usaha di purwokerto atau dimana pun yaa 

Pertama kita harus tau pasar kita kaya gimana , tau dari mana kita harus jalan jalan dlu laah apa apa aja si yang lagi rame dikota kita apa apa aja yang lagi laku gitu gitu atau bisa kita cari tahu di situs online kaya marketplace facebook juga bisa yaa itu boleh dicoba guys hee







Setelah pasar kita cari tau ,kita mikir kejualan kita,kira kira mau pilih apa nih yang kita jual, soal jualan ini terserah temen temen pilih aja salah satu yang lagi hits dikota mu dijamin laku deh pasti

Buat temen temen yang mungkin masih blm ada gambaran mau jualan apa saya kasih contoh nih 

Jualan minuman contoh  kopi susu gula aren,minuman boba,minuman sari buah , minuman jus atau minuman dengan potongan buah segar 

Untuk makanan yang rame contohnya cemilan cimol yang ada isi nya tuh lagi rame, rujak buah bumbu gula atau sejenisnya, 

Itu buat gambaranya ya guys 


Next...

Saya mau berbagi sedikit soal pengalaman saga kerja di salah satu tempat nongkrong di kota purwokerto

Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar